11 Mei 2015

Kamu ...



Saat bersamamu aku merasa nyaman ..
Tak ada ketakutan pada diri ini saat kau disisi
Saat bersamamu aku bahagia ..
Kebahagiaan yang tak akan pernah terganti
Saat bersamamu aku bisa melewati segalanya ..
Walau orang lain bilang tak’kan mungkin
Saat bersamamu , Sungguh anugerah terindah yang pernah ku miliki ..
Kamu yang selalu memberikan apa yang aku butuhkan ..
Kamu yang selalu membuat aku tersenyum ..
Kamu yang telah memberikan arti hidup ..
Iya, Kamu .. kamu yang hanya aku panggil papa


Saat bersamamu semua beban menjadi ringan ..
Saat bersamamu ketenangan ku rasakan ..
Saat bersamamu, Sungguh arti cinta yang sesungguhnya ..
Kamu yang selalu memberikan cinta dihati ..
Cinta tulus yang takkan ku dapatkan dari orang lain
Kamu yang selalu memberikan nasihat – nasihat yang membuat aku kuat untuk melangkah ..
Nasihat yang takkan pernah ku dengar dari para motivator
Kamu yang selalu bangun pagi – pagi hanya untuk mempersiapkan keperluanku
Iya, kamu .. Kamu yang selalu aku panggil dengan sebutan mama (i love you  papa .. i love you mama  mmuaaccchhhh)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar